×

Diet Serat Untuk Merampingkan Perut?

Makanan dan kesehatan sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari ya moms dan sis. Biasanya permasalahan yang suka dikeluhkan oleh wanita adalah perut yang membuncit. Untuk mendapatkan dan menjaga perut agar lebih ramping memang diperlukan adanya olahraga, serta menjaga asupan makanan. Hindari makanan yang tinggi lemak, banyak kandungan gula serta karbohidratnya.

Seperti kita ketahui, puding merupakan makanan hidangan penutup atau masuk di kategori camilan yang kaya akan serat ya moms dan sis.

Diet serat bisa menjadi pilihan tepat untuk merampingkan perut. Serat banyak manfaatnya untuk tubuh kita, antara lain untuk menurunkan resiko diabetes, penyakit jantung, kolesterol tinggi, masalah pencernaan, dan membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

Makanan yang mengandung tinggi serat seperti puding, oatmeal, buah-buahan, nasi merah dan kacang-kacangan bermanfaat untuk menjaga berat badan. Benar mengonsumsi makanan yang tinggi serat membuat tubuh merasa kenyang lebih lama.

Riset dari Mayo Clinic Amerika Serikat menunjukan bahwa makanan yang tinggi kandungan seratnya mengandung lebih sedikit lemak yang dapat tertimbun di perut. Jumlah serat yang harus dikonsumsi setiap harinya adalah 28-30 gram untuk wanita dan 30-38 gram untuk pria.

Pencernaan yang baik menjadi awal metabolisme tubuh yang optimal, lemak-lemak di perut pun akan cepat terkikis. Jadi ayo moms dan sis, hidup sehat dan sajikan hidangan penutup yang lezat dan bergizi dengan Pondan.


Merek


PT. Pondan Pangan Makmur Indonesia memiliki 3 jenis Merek, yaitu Pondan, Unifood dan Gusto. Produk kami sangat mudah untuk digunakan, hemat waktu adalah nilai yang kami prioritaskan. Karena bahan dasar dari produk kami adalah tepung dengan kualitas premium.

Image
Image
Image

KONTAK KAMI

PT. PONDAN PANGAN MAKMUR INDONESIA

Kantor & Pabrik

Jl. Industri VII No. 12 Blok M, Desa Pasir Jaya - Kec. Jatiuwung
Tangerang - Banten, 15135 Indonesia

Telepon (62-21) 59301580,59306786
Fax (62-21) 59306787
Email info@pondan.com